Apa Yang Terjadi Selama Serangan Asma


Memiliki serangan asma bisa sedikit menakutkan. Saat saluran udara menyempit sebagai respons terhadap pemicu asma (baik itu serbuk sari, asap rokok, atau bulu kucing), Anda mungkin mengalami pernapasan cepat, dangkal, sesak napas, mengi, dan batuk. Serangan bisa berkisar intensitas dari ringan sampai parah; Pada kasus yang parah, serangan asma bisa menjadi darurat medis.



Namun, kebanyakan serangan asma ringan harus menanggapi pengobatan dengan inhaler atau nebulizer yang mengandung bronchodilator, yang dikenal sebagai obat penyelamatan (bronkodilator paling terkenal disebut albuterol).


Jika Anda menderita asma yang lebih parah, dokter Anda mungkin akan meresepkan obat pengontrol atau perawatan yang dapat melawan peradangan paru-paru yang mendasarinya. Mengambil obat ini bisa membantu mencegah serangan asma. Namun, Anda perlu membawanya setiap hari; Terlebih lagi, obat-obatan tersebut tidak akan meredakan gejala begitu mereka mulai? Obat penyelamatan harus digunakan untuk mengobati gejala serangan asma.


Baca JugaOBAT PENGHANCUR MIOM

OBAT JANTUNG BOCOR

OBAT VITILIGO

OBAT UNTUK PROMIL

OBAT MENOPAUSE DINI

OBAT PELANCAR HAID

Facebook Comment