Penyakit Jantung Yang Menghasilkan Stroke

Penyakit Jantung Yang Menghasilkan Stroke


Selamat datang kembali diwebsite obatjantungbocor.biz dalam kesempatan kali ini kami sebagai penjual obat herbal jantung akan membuat artikel kesehatan tentang "Penyakit Jantung Yang Menghasilkan Stroke" nah bagi anda yang sekarang belum mengetahui masalah tentang masalah penyakit jantung silahkan simak artikel dibawah ini :


Penyakit Jantung Yang Menghasilkan Stroke


Stroke berhubungan erat dengan penyakit jantung. Jika Anda memiliki penyakit jantung, Anda mungkin tergoda untuk mengabaikan atau menunda pengobatan jika Anda tidak memiliki gejala yang sangat mengganggu. Tapi, jika Anda telah didiagnosa dengan penyakit jantung, penting untuk tidak mengabaikannya. Anda pasti harus yakin untuk pergi ke semua janji medis direkomendasikan Anda karena penyakit jantung dapat memiliki konsekuensi kesehatan utama, seperti stroke.


Jenis Penyakit Jantung Associated Dengan Stroke


Bagaimana penyakit jantung penyebab stroke yang? Ada berbagai jenis penyakit jantung yang berhubungan dengan stroke.


Heart Rhythm Kelainan (Arrhythmia)


Sebuah jantung yang sehat mengalahkan teratur, membuat detak jantung stabil. Setiap detak jantung andal memompa darah ke seluruh tubuh Anda sekitar 60-100 kali per menit. Ada jenis penyakit jantung yang ditandai dengan detak jantung yang tidak teratur. Detak jantung tidak teratur disebut aritmia. Ketika jantung memompa tidak teratur, ini dapat menyebabkan serangkaian peristiwa yang dapat menyebabkan stroke.


Jenis yang paling umum dari aritmia disebut fibrilasi atrium. Fibrilasi atrium disebabkan oleh penembakan listrik abnormal pada jantung karena kerusakan alat pacu jantung alami jantung, yang terletak di kompartemen dari jantung disebut atrium kanan. fibrilasi ventrikel lain dari aritmia jantung biasanya diidentifikasi.


fibrilasi ventrikel ditandai dengan penembakan listrik yang tidak menentu jantung.


Aritmia berkontribusi stroke karena ketika jantung berdetak tidak teratur, darah tidak mengalir secara merata sebagaimana mestinya. Beberapa darah mungkin stagnan di tempat, bukannya mengalir efisien. stagnasi ini aliran darah, yang disebut stasis, hanya berlangsung selama milidetik, tapi itu cukup waktu untuk darah untuk membentuk bekuan.


Gumpalan darah yang terbentuk dapat melakukan perjalanan dari jantung ke arteri karotis atau ke otak, mengganggu sirkulasi di otak dan menyebabkan stroke iskemik. Cedera otak dari stroke iskemik kadang-kadang menyebabkan pendarahan di otak. Dengan demikian, transformasi hemoragik stroke iskemik dapat terjadi dengan stroke yang disebabkan oleh penyakit jantung.


Aritmia biasanya ditemukan selama pemeriksaan medis rutin. Ketika dokter Anda mendengarkan hati Anda dengan stetoskop, ia mendengarkan irama, dan karena itu ia dapat mendeteksi apakah jantung Anda berdetak dengan irama yang teratur atau tidak teratur. Pengujian lebih lanjut dengan tes diagnostik seperti elektrokardiogram (EKG), echocardiogram, stress test atau monitor Holter mungkin diperlukan untuk lebih mengenali pola dan penyebab masalah ritme.


Kebanyakan aritmia dapat diobati dengan obat-obatan atau operasi. Jika Anda memiliki aritmia, Anda mungkin perlu untuk mengambil darah tipis untuk membantu mencegah stroke, bahkan jika Anda mendapatkan perawatan medis untuk denyut jantung tidak teratur Anda.


Pengobatan untuk aritmia itu sendiri mungkin tidak sepenuhnya efektif. Pembedahan atau obat untuk aritmia dalam hubungannya dengan pengencer darah telah ditemukan untuk menjadi lebih efektif untuk mencegah stroke daripada pengobatan aritmia tanpa pengencer darah.


Baca Juga : Bagaimana Bentuk Program Personal Latihan


Gagal jantung
gagal jantung dan gagal jantung kongestif adalah istilah yang umum digunakan untuk menggambarkan hati ketika lemah dan tidak berfungsi secara efisien. Orang yang memiliki gagal jantung atau gagal jantung kongestif adalah sekitar 2-3 kali lebih mungkin untuk mengalami stroke daripada orang yang tidak memiliki gagal jantung.


Hasil gagal jantung pada sejumlah gejala, termasuk kelelahan, energi rendah, dan sesak napas. Gejala-gejala ini merupakan konsekuensi dari pengiriman darah tidak efisien jantung untuk tubuh karena kelemahan otot jantung. Kadang-kadang, orang-orang yang mengalami gagal jantung memiliki denyut jantung yang cepat, yang merupakan upaya jantung untuk mengkompensasi aksi pemompaan lemah otot jantung.

Penjelasan untuk hubungan antara gagal jantung dan stroke adalah kompleks dan terkait dengan sejumlah faktor. Salah satu cara yang gagal jantung kontribusi untuk stroke adalah melalui respon fisiologis tubuh terhadap pasokan oksigen yang tidak memadai dan bekerja kompensasi jantung. tubuh berusaha untuk mengimbangi masalah ini dengan melepaskan sejumlah hormon yang membuat darah lebih mungkin untuk membeku, yang menyebabkan stroke.

Cara lain yang tubuh berusaha untuk mengimbangi gagal jantung adalah dengan mengubah tekanan darah dengan cara yang dapat menyebabkan stroke. Gagal jantung juga dapat menyebabkan denyut jantung tidak teratur atau tidak menentu, yang dapat menyebabkan jantung untuk membentuk bekuan darah yang dapat melakukan perjalanan ke arteri karotis atau ke otak, mengganggu pasokan darah di otak dan menyebabkan stroke. Dan alasan lain untuk peningkatan risiko stroke terkait dengan gagal jantung adalah bahwa proses biologis yang sama yang menyebabkan gagal jantung juga menyebabkan penyakit pembuluh darah, yang menyebabkan pembentukan gumpalan darah dan stroke.

Katup Jantung Penyakit
katup jantung adalah struktur kecil yang terletak di bilik jantung dan pembuluh darah dari jantung. Katup ini berfungsi untuk mempertahankan arah yang tepat dari aliran darah karena perjalanan ke jantung, di dalam hati, dan keluar dari jantung.

katup jantung yang rusak dapat menyebabkan sejumlah konsekuensi serius. Darah dapat bocor atau 'arus balik' ke arah yang salah, sehingga pembekuan darah akibat stasis. Darah, kolesterol dan bahan lainnya dapat menempel dan membentuk pertumbuhan kecil di katup. Pertumbuhan ini dapat pecah dan akhirnya ke otak, memblokir pembuluh darah kecil di otak, mengganggu aliran darah dan menyebabkan stroke iskemik. katup jantung bahkan dapat terinfeksi, mengirimkan puing-puing dan material 'lengket' yang dapat memblokir pembuluh darah otak.

masalah katup jantung biasanya diakui selama janji medis ketika dokter Anda mendengarkan hati Anda terdengar dengan stetoskop. cacat katup jantung yang ditandai dengan khas, suara jantung yang abnormal. Pemeriksaan lebih lanjut dengan tes diagnostik seperti ekokardiogram lebih baik dapat mengidentifikasi jenis spesifik jantung cacat katup dan membantu dengan membangun sebuah rencana untuk perbaikan katup, yang mungkin termasuk obat-obatan atau operasi.

Baca Juga : Apakah Faktor Risiko Penyakit Jantung pada Wanita?


Serangan jantung


serangan jantung atau infark miokard (kematian otot jantung karena kurangnya suplai darah) biasanya saat yang menyakitkan yang ditandai dengan sesak napas berat dan tekanan dada. Tergantung pada bagian mana dari jantung rusak selama serangan jantung, cedera bisa mengakibatkan kerusakan dari wilayah yang rusak.


Jika serangan jantung melukai salah satu daerah jantung yang mengontrol irama jantung, aritmia dapat terjadi. Jika serangan jantung otot kerusakan jantung, maka pergerakan otot jantung yang lemah mungkin mengakibatkan gagal jantung. Dalam serangan jantung utama, mungkin ada kurangnya pasokan darah yang cukup ke otak pada saat serangan jantung. Dengan demikian, seseorang dapat mengalami stroke pada saat yang sama sebagai serangan jantung.

The risiko stroke jangka panjang setelah serangan jantung adalah salah satu efek samping terkenal dari kondisi ini. Inilah sebabnya mengapa salah satu aspek penting dari perawatan serangan pasca-jantung termasuk menangani pencegahan stroke, yang mencakup menjaga tingkat kolesterol yang sehat dan tekanan darah dalam kisaran yang direkomendasikan.

Infeksi jantung dan Peradangan
Secara keseluruhan, infeksi jantung dan penyakit radang hati yang tidak umum. infeksi jantung meningkatkan kemungkinan memiliki stroke iskemik atau stroke hemoragik. Endokarditis adalah jenis peradangan atau infeksi pada jaringan jantung. Endokarditis mungkin berhubungan dengan faktor risiko seperti katup jantung buatan. penyakit katup seperti penyakit jantung rematik merupakan faktor risiko untuk endokarditis infektif. Manajemen endokarditis membutuhkan perawatan sangat dekat, dan intervensi bedah mungkin diperlukan.

Cacat Jantung bawaan


Sejumlah cacat jantung bawaan berhubungan dengan peningkatan kemungkinan mengalami stroke. kondisi jantung bawaan sering disebut cacat jantung sebagai bawaan. Ada berbagai cacat jantung bawaan, termasuk cacat katup jantung dan malformasi dalam struktur pembuluh darah di jantung. Yang paling umum cacat jantung bawaan adalah sebuah lubang di septum, yang merupakan struktur yang memisahkan kompartemen, yang disebut ruang, jantung.


Sebuah foramen ovale paten (PFO) adalah cacat di wilayah septum yang memisahkan atrium kanan jantung dari atrium kiri jantung. PFO telah dianggap sebagai faktor risiko stroke yang signifikan selama bertahun-tahun, namun baru-baru penelitian telah menunjukkan hal itu mungkin kurang dari faktor risiko dari yang diperkirakan sebelumnya. Saat ini, orang-orang yang memiliki foramen ovale paten tidak selalu disarankan untuk memiliki operasi perbaikan.


Kebanyakan cacat jantung bawaan terdeteksi selama masa kanak-kanak. Namun, sementara cacat jantung bawaan meningkatkan peluang mengalami stroke di usia muda, kesempatan keseluruhan mengalami stroke di usia muda cukup rendah.


Jika Anda memiliki cacat jantung bawaan, ada kemungkinan bahwa dokter anak Anda terdeteksi ketika Anda adalah seorang anak atau dewasa muda. Adalah penting bahwa Anda mempertahankan kunjungan dengan kardiolog sepanjang hidup Anda sampai Anda dibersihkan mengenai cacat jantung bawaan Anda.



Bagaimana Anda Bisa Tahu Jika Anda Memiliki Penyakit Jantung?


Tanda-tanda penyakit jantung bervariasi tergantung pada kondisi jantung tertentu. Beberapa kondisi jantung menghasilkan rasa lelah, sementara beberapa menghasilkan palpitasi, dan yang lain menghasilkan kelelahan dalam hubungan dengan tenaga fisik. Penyakit jantung dapat bermanifestasi dengan pusing. Sementara beberapa kondisi jantung tidak menimbulkan gejala apapun, terutama jika mereka ringan atau masih dalam tahap awal, pemeriksaan fisik rutin Anda dirancang untuk membantu mendeteksi banyak penyakit, termasuk penyakit jantung. Hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk mengetahui apakah Anda memiliki penyakit jantung adalah menjadi jeli tentang perubahan tingkat energi Anda dan memastikan bahwa Anda menjadwalkan pemeriksaan fisik Anda dianjurkan.


Itulah mungkin artikel tentang "Penyakit Jantung Yang Menghasilkan Stroke" yang bisa kami sampaikan kepada anda semua, semoga artikel ini bisa membantu anda dalam menjaga tubuh agar selalu sehat dan terhindar dari berbagai jenis masalah kesehatan.


Nah kami sebagai penjual obat herbal Merekomendasikan kepada anda yang menderita penyakit jantung untuk mengkonsumsi herbal JELLY GAMAT GOLD G, mengapa harus dengan jelly gamat gold g? karena selain aman tanpa efek samping jelly gamat gold g juga sangat ampuh menuntaskan penyakit termasuk penyakit jantung, anda bisa mengetahui kandungan dan khasiat jelly gamat gold g DISINI.


Artikel Lain : Menstruasi Yang Berkepanjangan Dan Darah Menggumpal


Facebook Comment